Gold Updates: Harga Emas Menguat, Investor Memantau Perekonomian AS.

Posted on

Harga emas masih dalam arus penguatan menjelang festival di India dan tingginya ekspektasi akan peningkatan suku bunga AS di akhir tahun. Harga emas saat penulisan diperdagangkan di kisaran 1269 dengan level support di 1261 dan resisten di 1274.35. Pergerakan harga ini dinilai masih akan terus fluktuatif dengan potensi gerakan positif lebih besar kedepannya.

Harga emas diprediksi akan terus meningkat beberapa hari kedepan menjelang festival Dhanteras dan Diwali di India. Dalam rangkaian festival ini, permintaan emas batangan sebagai hadiah akan meningkat di India sebagai negara dengan tingkat konsumsi emas terbesar kedua di dunia.

Sementara itu dari AS, Federal Reserve merencanakan akan meningkatkkan suku bunga di akhir tahun ini. hal ini ditegaskan oleh pendapat presiden Chicago Fed yang menyatakan bahwa aakan adanya peningkatan suku bunga AS hingga tiga kali sampai akhir 2017. Pasar masih akan terus memantau perkembangan perekonomian AS mulai dari data GDP AS yang dirilis hari ini pukul 19.30 dan pertemuan FOMC diikuti pemilu AS 2016 di awal bulan November 2016. data – data perekonomian ini akan memicu volatilitas harga dollar AS yang berpengaruh langsung terhadap nilai emas. Sedangkan untuk pemilu, kemenangan Hillary Clinton akan mendorong perekonomian AS ke arah yang lebih menjanjikan bagi peningkatan nilai dollar AS.

Jika Anda ingin belajar Gold trading bisa melalui link berikut ini http://www.mifx.com/Ela/demo

http://www.monexnews.com/register.htm?ref_wp=WP1175001A

Tinggalkan Balasan, Alamat Email dan No HP, supaya kami bisa menghubungi Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s