Hal Penting Sebelum Open Market

Posted on

  1. JPY terakhir terlihat di angka 94.21, lebih rendah 0.30% untuk pekan ini sejauh ini, lepas dari rendahnya 3 pekan di angka 93.50 yang terjadi terkait komentar dari pimpinan Feds, Ben Bernanke. EUR diperdagangkan turun hari Senin kemarin, turun lebih dari 200 pips dari 1.3040 untuk menembus turun ke area 1.3000 dan 1.2900 saat tingkat kepercayaan untuk Euro terpukul oleh solusi untuk Cyprus.
  2. Indeks bursa saham Asia sebagian besar bergerak melemah hari Selasa, saat optimisme terhadap bantuan keuangan antara Cyprus dan pemberi pinjaman internasional terbukti hanya bertahan sementara.
  3. Kontrak Minyak Mentah bertahan dibawah $95 per barel hari Selasa setelah menguat 1.2% sehari sebelumnya, saat para investor kembali waspada terkait kekhawatiran bahwa bantuan sektor perbankan dimasa mendatang di Eropa akan mengalami kesepakatan yang sama dengan yang diterima kesepakatan Cyprus.
  4. Sebagai salah satu upayanya untuk mencegah keluarnya dana dari Cyprus bank sentral negara tersebut siap untuk mengadakan pertemuan untuk sesi tambahan guna memperkenalkan pembatasan modal, menurut presiden Cyprus, Anastasiades.
  5. Being Co akan siap untuk memulai uji terbang produknya, 787 Dreamliner, dalam langkahnya untuk mengembalikan jenis pesawat tersebut untuk keperluan komersial, demikian dilaporkan Nikkei.

Tinggalkan Balasan, Alamat Email dan No HP, supaya kami bisa menghubungi Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s