5 Hal Penting Sebelum Open Market

Posted on

  1. Ketidakpastian terhadap penyelesaian masalah fiskal anggaran AS kembali membebani EUR di perdagangan akhir pekan. AUD baru saja terpuruk ke rendahnya sesi dan rendah mingguannya di angka 1.0437, terakhir terlihat di 1.0449, mengikuti pupusnya harapan atas “Plan B” untuk fiscal cliff AS, memicu aksi hindar resiko dan memukul indeks SP500 bersama saham-saham lokal lainnya di sesi Asia, dimana nyaris semua bursa berada di area negatif saat ini.
  2. Bursa saham Asia terseret ke teritori negatif pada hari Jumat seiring surutnya optimisme investor terhadap penyelesaian jurang fiskal Amerika Serikat.
  3. Kontrak Minyak Mentah turun lebih dari $1 hari Jumat setelah pembahasan mengenai penanganan masalah anggaran di AS untuk menghindari kejatuhan keuangan menjelang akhir tahun kembali ditunda, memicu kekhawatiran terhadap permintaan dari konsumen minyak mentah terbesar dunia tersebut.
  4. Para pimpinan partai Republik AS membatalkan atau menunda voting untuk rencana proposalnya (Plan B) terhadap pembahasan rencana anggaran, dengan mengatakan tidak memiliki cukup suara untuk meloloskan rencana tersebut.
  5. Siemens AG akan memangkas kembali sekitar 1.100 karyawannya di sektor energinya di Jerman pada 2014, dikatakan seorang juru bicaranya.
Iklan

Tinggalkan Balasan, Alamat Email dan No HP, supaya kami bisa menghubungi Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s